Tuesday, May 28, 2013

SEKILAS TENTANG "YUBI DONAT & ROTI"

Diawali oleh kisah sukses sang kakak yang berhasil merintis dan membesarkan usaha roti di Jambi SUMATERA SELATAN. Iwan Hasan pun tergerak untuk membuka usaha yang sama ditempat kelahiran dan tempat tinggalnya sekarang di Ciputat TANGSEL. Dan Alhamdulillah akhirnya " Yubi donat & roti " mulai beroperasi pada pertengahan tahun 2009.

Pada awal - awal tahun beroperasi " Yubi donat & roti " hanya memproduksi roti goreng & roti panggang saja, namun seiring waktu berjalan banyak sekali permintaan dari konsumen untuk memproduksi donat. Dan Donat pun sekarang menjadi unggulan dari " Yubi donat & roti ".

Meskipun masih skala home industry akan tetapi kami sanggup & sering melayani Order dalam jumlah yang banyak. Order yang datang biasanya untuk acara - acara rapat, arisan, pengajian, acara partai, acara sosial, dan ada juga konsumen yang datang membeli untuk dijual kembali di warung & kantin.

Berikut adalah macam - macam produksi " Yubi Donat & roti "
1. Donat
   - ceres cokelat
   - ceres kombinasi ( warna - warni )
   - cokelat kacang
   - cokelat blok
   - gula salju
   - keju
2. Roti Panggang atau Goreng
   - strawberry
   - blueberry
   - cokelat
   - keju
   - pisang
   - kacang hijau
   - kelapa

Sekian dulu sekilas tentang " Yubi Donat & roti "
Terima kasih atas kunjungannya ke Blog sederhana ini, jangan sungkan datang ke tempat kami, dan yang paling utama dan paling penting, jangan lupa orderannya.


No comments:

Post a Comment